WELCOME

Minggu, 15 Mei 2011

Mimpi di Siang Bolong


hari minggu yang aneh bagi saya, ya karena saya merasakan mimpi di siang bolong,

menghadiri suatu seminar bertajuk "Japan Education Seminar", saya pikir ya untuk isi waktu luang sambil mencari pengalaman,namun alhamdulillah Allah memberikan yang lebih dari itu,

bercengkrama dengan profesor-profesor hebat, bertemu rekan-rekan yang memiliki semangat untuk maju, ah luar biasa sekali hari ini,

berkunjung ke stand-stand universitas jepang, tersuguh suatu asa..mimpi..ya saya bermimpi di siang itu,bermimpi merasakan hangatnya musim panas, merasakan indahnya musim semi,merasakan sentuhan udara musim gugur, dan merasakan sejuknya salju,

tersadar bahwa diri ini sebenarnya telah berada di depan pintu menuju negeri sakura, namun entah mengapa kunci pintu belum didapat juga,ah..saya masih bermimpi...

Allahu akbar, Allah maha besar,
akan kita lihat nanti,
mimpi siang bolong jadi nyata,
ataukah Dia mempunyai rencana yang lebih indah,

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

0 komentar:

Posting Komentar